Sah! NasDem Usung Thahar Rum dan Rahmat Laguni di Pilbup Lutra

16
Bagikan via

Timurindonesia.com, Makassar-Bakal calon pasangan Bupati Luwu Utara M Thahar Rum dan Rahmat Laguni resmi mendapatkan rekomendasi dari partai NasDem. Penyerahan rekomendasi tersebut dilakukan di kantor DPRD Sulsel, yang diserahkan sekertaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, Kamis (12/3).

Di mana rekomendasi Nasdem untuk Thahar – Rahmat, diterbitkan pada akhir Februari 2020 lalu yang diteken Waketum DPP Nasdem Ahmad HM Ali dan Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu, Prananda Surya Paloh.

Penyerahan SK tersebut juga disaksikan pengurus DPP NasDem, Muchtar Luthfi Mutty, Wakil Ketua DPRD lutra Awaluddin, dan Jajaran Pengurus DPD NasDem Lutra
. Syaharuddin mengatakan, bahwa rekomendasi diberikan kepada Thahar dan Rahmat merupakan amanah dari DPP untuk menantang petahana Indah Putri Indriani.

“NasDem sulsel akan all in menangkan usungan di Pilkada Lutra,” tegas wakil ketua DPRD Sulsel ini.

Diketahui, saat ini Thahar Rum merupakan wakil bupati Lutra sekaligus ketua DPD NasDem Lutra, dan pasangannya Rahmat Laguni adalah kader Gerindra yang telah duduk di DPRD Lutra kedua kalinya.

Saat ini, NasDem memiliki empat kursi di DPRD Luwu Utara. Syarat mengusung pasangan calon, minimal enam kursi. Artinya, Thahar masih harus mencari minimal dua kursi tambahan dari parpol lain untuk memuluskan langkahnya.

Leave a Reply