Resmikan Living Plaza Perintis, Iqbal: Ini Bukti Makassar Ramah Investasi

20
Bagikan via

Oleh: Akbar

Timurindonesia, Makassar–Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb meresmikan Living Plaza ke-3 yang terletak di Jl Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Kamis (12/3/20).

Peresmian ini juga dihadiri langsung oleh Presiden Direktur Kawan Lama Grup, Kuncoro Wibowo. Ada juga komisaris yakni Letjen TNI (purn) Tarub, Letjen (purn) TNI Lodewijk Paulus, Komisaris Letjen TNI (Purn) Agus Surya Bakti, Irjen Pol (purn) Matius Salempang.

Dalam sambutannya, Iqbal mengatakan kehadiran Living Plaza di Kota Makassar menunjukkan bahwa Kota Makassar sebagai tempat ramah investasi yang potensial. “Kita lihat pertumbuhan ekonomi Kota Makassar mencapai 8,2 persen, perputaran ekonominya sangat baik. Mungkin ini salah satu alasan PT kawan lama mebuka living plaza lagi yang ke 3 di Kota Makassar setelah di Latanette dan Pettarani,” jelasnya.

Iqbal juga berharap kehadiran living plaza bisa membantu memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Seperti konsep pemberlanjaan yang berbeda yang menjamin masyarakat lebih banyak varian produk, layanan.

Sementara, Komisaris Letjen TNI (Purn) Agus Surya Bakti menambahkan Living Plaza Perintis Kemerdekaan adalah cabang ketiga di Makassar.

Menurutnya, dengan pembukaan Living Plaza Perintis Kemerdekaan menjadi kebanggan tersendiri karena menjadi toko ke-200 dari ACE Hardware di ulang tahun ke-25 nya tahun ini.

“Ini menjadi moment spesial karena ACE di Living Perintis merupakan toko yang ke 200 serta sudah menjangkau  pelanggan di 46 Kota di Indonesia. Jadi, tunggu apa lagi mari datang ke ACE,” sebutnya.

Living Plaza kali ini diisi sejumlah unit bisnis Kawan Lama, seperti Ace Hardware, Informa, Toys Kingdom, Krisbow, Chatime dan tenant pendukung lainnya.

Hadir pula Ataru yang merupakan gerai dengan menyediakan beragam produk gaya hidup  yang cocok untuk anak- anak milenial. (*)

Leave a Reply