Hadirkan Opick dan Nisya Sabyan, Konser Amal SIT NF Kumpulkan Donasi Ratusan Juta

29
Bagikan via

 

timurIndonesia.com, Makasssar– SIT Nurul Fikri Makassar berhasil mengumpulkan donasi ratusan juta dalam Konser Amal untuk warga Palestina. Konser Amal yang bekerjasama dengan QUPRO menghadirkan Opick Tombo Ati dan Grup nasyid Sabyan dihelat Nipah Mall, Urip Sumoharjo, Minggu (23/2/2020).

Kesempatan itu, Opick mengajak seluruh masyarakat untuk menyisihkan hartanya, membantu warga Palestina. Alhasil, konser amal di Milad SIT NF Makassar ke 10, total donasi mencapai Rp. 381.288.400.

“Alhamdulillah, semoga donasi yang terkumpul hari ini bisa membantu saudara kita yang ada di Palestina,” kata Opick.

Terpisah, Nisya Sabyan turut berterima kasih kepada donatur yang peduli terhadap warga Palestina. “Terima kasih kepada seluruh donator yang telah menafkahkan hartanya,” ujarnya.

Rencananya, seluruh sumbangan akan disalurkan ke lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) sebagai penyalur yang dipercaya untuk menyalurkan donasi ke Palestina.

Dalam konser amal itu, Opick menyanyikan lagu andalannya berjudul Tombo Ati, Assalamu ‘Alaikum, Cahaya Hati. Sedangkan Nisa Sabyan, membawakan lagu, Maulana, Man Ana, Labbaik Allahumma Labbaik, dan lain sebagainya. (Rilis)

Leave a Reply