Anis Baswedan: Wakil Gubernur Sulsel Muda dan Dinamis

10
Bagikan via

Oleh: Akbar

timurIndonesia.com, Jakarta, — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menilai wakil gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman sosok yang dinamis. Hal itu dikatakan Anies saat pembukaan Turnamen Futsal dan Catur Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) Propinsi DKI Jakarta di Monas, Sabtu (22/2/2020).

“Pak Wakil Gubernur (Sulsel Andi Sudirman), mohon memberikan contoh olahraga. Ini Pak Wakil Gubernur, dinamis dan muda. Insyaallah perjalanannya panjang dan sukses terus,” kata Anies saat membuka acara FPK.

Di turnamen futsal ini, diikuti 26 tim dari Badan Penghubung Provinsi, termasuk Sulsel. Kegiatan ini, kata Anies untuk mengingatkan pentingnya menjaga persatuan Indonesia.

“Menjaga persatuan itu artinya memiliki kemampuan saling mendekatkan diri, saling menghargai dan saling memberikan support,” beber Anies.

Terpisah, Andi Sudirman, mengaku berolahraga merupakan aktivitas rutinnya. Apalagi bermain futsal adalah favoritnya. Di akhir pekan, Ia sering melaksanakan olahraga ini bersama beberapa stafnya.

“Saya sering bermain futsal jika ada waktu lowong, saya menyempatkan diri main setiap minggunya,” ujar pria kelahiran Kabupaten Bone, 25 September 1983 ini.

Penggemar club bola Barcelona dan mengidolakan Lionel Messi ini mengaku, selain bermain futsal, diJakarta dia akan melakukan kunjungan kerja.

Leave a Reply