Putra Bupati Konawe Melamar Putri Bupati Jeneponto dengan Mahar 12 Hektare Tanah

39
Bagikan via

 

Oleh: Safwana

Timurindonesia.com, Makassar–Anggota DPR RI asal Sulawesi Tenggara Fachry Pahlevi melamar putri kedua Bupati Jeneponto Irma Dwiyani Iskandar. Rombongan Bupati Konawe Sulawesi Tenggara ini tiba di Jeneponto Kamis (20/2/2020).

Pada acara lamaran kedua keluarga menyepakati mahar 12,5 hektare tanah penuh nikel, 30 ekor sapi dan tiga ekor kerbau. Namun, hingga selesai lamaran kedua pihak tidak membahas nilai uang panaik yang diserahkan oleh calon mempelai laki-laki.

Irma dan Fachry diketahui berkenalan di media sosial, setelah saling kenal. Politisi Partai Amanat Nasional ini pun memberanikan diri berkunjung ke Makassar untuk menemui gadis pujaan hatinya. Dari pertemuan itulah, diketahui jika Fachry putra dari Bupati Konawe yang ternyata kedua bupati tersebut sangat dekat dan akrab bahkan teman merokok saat mengikuti pertemuan di Jakarta.

Acar lamaran tidak hanya dihadiri keluarga Fachry tetapi sejumlah pejabat teras Konawe di antaranya, wakil bupati, anggota DPRD dan Kejari Konawe juga hadir menyaksikan acara lamaran kedua anak pejabat tersebut. Begini katanya “Temanika na, jangan hanya 1,2 atau 10 tahun tetapi selamanya dalam susah maupun senang,” tulis irma.

Dari akun instagram @irmaiksan, diketahui jika Fachry meminta gadis cantik asal Jeneponto ini, untuk menjadi teman hidupnya. “Setelah ngasih ini, dia @fachrypk diminta juga untuk jadi teman hidup, lumayan shock therapy untuk diriku malam itu, perasaan campur aduk.

Leave a Reply