Laga Uji Coba, PS Tira Taklukka PSM 1-0

24
Bagikan via

 

Oleh: Akbar

Timurindonesi.com, Makassar – PS Tira Persikabo berhasil menaklukkan PSM Makassar dengan skor 1 -0 di partai uji coba yang dihelat di Stadion Mini Cibinong, Bogor, Minggu (16/2/2020). Atas kekalahan tersebut, pelatih PSM Bojan Hodak cukup puas melihat performa anak asuhnya.

“Di pertandingan kali ini kita memainkan sistem yang sangat berbeda dengan pertandingan sebelumnya. Tapi saya puas di pertandingan ini,” kata Bojan.

Dalam laga uji coba tersebut, pelatih asal Kroasia ini mengaku menerapkan strategi yang belum pernah digunakan di pertandingan sebelumnya. “Kita memainkan sistem (strategi) dengan pertandingan sebelumnya dan menggunakan hal hal lain. Jadi saya cukup puas, (di pertandingan ini, ada yang saya petik,” jelasnya.

Terpisah, pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko merasa bangga atas kemenangan diraih timnya dari PSM. Dia juga mengaku bahwa Pasukan Ramang merupakan tim yang kuat.

“PSM bagus, banyak pemain berkualitas di sana, mungkin PSM akan jadi lawan tangguh di liga nanti. Untuk game ini saya berterima kasih dengan para pemain (PS Tira,” kata Igor.

Di laga ini, gol tunggal PS Tira dibukukan
Silvio Escobar menit 23. Terpantau, pemain PSM beberapa kali nyaris menyamakan kedudukan. Namun, kiper PS Tira, Dwi Kuswanto sangat kokoh berada di bawah mistar.

Leave a Reply