Komisi II DPRD Parepare Kunker ke Dinsos Makassar

4
Bagikan via

Makassar, TimurIndonesia.com — Sebagaimana kita ketahui, masalah kemiskinan pada dasarnya bukan hanya karena permasalahan ekonomi belaka, tetapi kemiskinan merupakan permasalahan  yang multidimensional.

Untuk mengatasi ini, tentunya membutuhkan dukungan dari SDM kesejahteraan sosial yang professional, inovatif, dan kompetitif, peningkatan kemampuan petugas pendamping sangat diperlukan agar kiranya dapat menambah bekal pengetahuan, keterampilan, sikap dan nilai sebagai pekerja sosial yang handal dan unggul sebagai petugas dan pendamping.

Mencermati hal tersebut, Komisi II DPRD Kota Pare Pare melakukan kunjungan pada Dinas Sosial Kota Makassar, yg diterima langsung oleh Sekdis Asvira Anwar Kuba yg didampingi oleh Kabid UKS A.Hartati AS, dan Kabid PBJKS Burhanuddin Ghalib di ruang Kadis Sosial Makassar.

Kunjungan Komisi II DPRD Kota Pare Pare ini,  untuk Konsultasi dan Koordinasi  agar memperoleh masukan masukan tentang Peningkatan Kemampuan Petugas dan Pendamping Sosial Pemberdayaan Fakir Miskin dan PMKS di Kota Pare Pare. (*)

Leave a Reply