TKSK Dinsos Makassar Amankan Lansia Tidur Depan Rumah Warga

6
Bagikan via
TSKS Dinsos Makassar amankan Lansia Tertidur Depan Rumah Warga

Makassar, Timurindonesia.com — Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) Dinas Sosial Kota Makassar mengamankan salah seorang Lanjut Usia (Lansia) terlantar yang tengah tertidur di depan rumah warga. 

Informasi tersebut berdasarkan tindak lanjut dari laporan warga terkait dengan adanya seorang nenek yang sedang tertidur di depan rumah seorang warga di  Jl. Tanggul Patompo, balang baru Rt.0 5/Rw.09, Kecamatan.Tamalate Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan.

Diketahui dari hasil assesment TKSK, nenek sudah pikun dan tidak mengetahui lagi arah tempat tinggalnya dan tidak mengingat keluarganya.

Penemuan tersebut pun dilanjutkan dengan menginformasikan kepada masyarakat yg mengenal nenek tersebut melalui photo yang ditampilkan di sejumlah media. Pihak TSKS Dinsos Makassar mengimbau kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan keluarga/kerabat nenek, agar dapat menghubungi Posko Pelayanan Terpadu Dinas Sosial Kota Makassar, Jl.AR.Hakim No.50 Ujungpandang Baru Kecamatan Tallo Makassar, atau dapat menghubungi via telpon : 0411 448313 Mobile: 082196617676. (hary rahman)

Leave a Reply