Hadir di Makassar, Asuransi Zurich Tawarkan Layanan Kelas Dunia

7
Bagikan via

Makassar, Timurindonesia.com – Asuransi Zurich menyediakan layanan kesehatan kelas dunia seperti dokter dengan kualifikasi terbaik serta memiliki International Organization of Standardization (ISO).

Chief Distribution Officer Zurich Topas Life, Budi Darmawan mengatakan, kini produk asuransi kelas dunia telah hadir di Makassar. Pihaknya telah bekerjasama 92 rumah sakit di 13 negara. Ia memastikan rumah sakit yang menjadi providernya memiliki standar fasilitas kelas dunia.

“Zurich berkomitmen untuk memberikan solusi perlindungan yang inovatif dan tepat sasaran bagi masyarakat. Produk ini merupakan produk pertama yang ada di Indonesia,” jelasnya di Hotel Aston, Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar, Kamis (25/7).

Ia menjelaskan, hadirnya produk asuransi tersebut mengingat antusias masyarakat Indonesia yang lebih memilih berobat ke luar negeri.

“Kami mendata, setiap tahun sebanyak delapan juta warga Indonesia ke luar negeri untuk berobat,” jelasnya.

Dengan kondisi tersebut, Zurich menawarkan produk asuransi kelas dunia kepada nasabahnya berupa rumah sakit dan dokter terbaik yang berada di dunia. Yang menarik, seluruh administrasi mulai proses keberangkatan hingga kembali ke Indonesia akan ditangani langsung oleh tim Zurich.

Berdasarkan data riset Kesehatan Dasar (Kemenkes) tahun 2014, dua penyakit kritis di Indonesia adalah kanker dan penyakit jantung. Risiko penyakit kritis tersebut sering terjadi pada masyarakat perkotaan. Dimana gaya hidup kurang sehat serta kurang olahraga menjadi penyebab munculnya penyakit kritis tersebut.

Terkait hal tersebut, penyanyi Widi Mulia mengutarakan, jika hidup di kota besar memang cenderung sibuk dan serba cepat. Hal inilah yang membuat masyarakat perkotaan rentan terkena penyakit kritis. Sehingga, itu menjadi tantangan tersendiri untuk menjaga kesehatan.

“Sebagai penyanyi dan ibu, saya sangat memperhatikan kesehatan dan keseimbangan hidup saya maupun keluarga. Untuk itu, saya selalu berusaha menjaga kesehatan dan mempersiapkan perlindungan bagi saya dan keluarga,” ujar Widi yang hadir dalam launching produk asuransi dari Ziruch.

Leave a Reply