Diskominfo Sosialisasi Tata Kelola Persandian saring informasi media

21
Bagikan via

Makassar, Timurindonesia.com — Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar, menggelar Sosialisasi Tata Kelola Persandian, di Hotel Aston Makassar, Rabu (10/7/2019).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Makassar, Ichwan Jacob menyampaikan, kegiatan ini untuk meningkatkan kemampuan para peserta dalam memilah serta memberikan informasi yang baik kepada masyarakat.

Pasalnya, Ichwan mengaku masyarakat susah dihp tata kelola persandian mampu di kelola dengan diharapkan bidang ini mampu menjalankan fungsinya dengan baik sebagai bagian yang tak terpisahkan dari Dinas Kominfo.

“Nah fungsi sandi sebetulnya ialah untuk memberikan pelayanan publik kepada masyarakat terhadap pemberitaan yang bisa terpilah dan layak disampaikan kepada publik,” kata Ichwan.

Menurut Ichwan, hal ini menjadi bagian penting untuk disosialisasikan kepada masyarakat karena memberikan dampak yang signifikan, terutama bagi program yang ada pada tingkat kelurahan, kecamatan dan SKPD untuk memilah.

“Sehingga, betul-betul dia bagian tidak terpisahkan dari suatu rangkaian di Kota Makassar baik itu di SKPD Kecamatan dan itu adalah hal yang paling penting bagi kami,” ucapnya.

Leave a Reply