Longset Makassar jadi Objek swafoto warga

13
Bagikan via

Makassar, Timurindonesia.com — Dinas Kesehatan Kota Makassar melalui berbagai inovasinya sangat diapresiasi masyarakat, hal tersebut tampak dari inovasi lorong sehat yang ditata rapi lalu disulap menjadi tempat yang indah dan penuh warna.

Longset pun kian dijadikan tempat berswafoto bagi masyarakat setempat bahkan tidak sedikit mengabadikan moment di tempat itu ke sosial medianya.

Seperti Longset sepanjang 200 meter yang berada di Jalan Sultan Abdullah Raya, Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar. Longset ini diikutkan dalam penilaian lomba kelurahan tingkat Provinsi Sulsel.

Seorang remaja, Indah mengatakan dia sangat takjub melihat keindahan lorong yang tidak jauh dari tempat tinggalnya itu, sebab seperti meras tidak sedang di lorong tetapi ibarat berada di sebuah destinasi wisata.

“Kalau naik motor ke sini biasanya langsung senang perasaannya, suka sekali ke sini, kadang terkadang sengaja lewat sini cuma mau melintas dan menikmati warna-warni lorong,” ungkapnya, Minggu (07/07/2019).

Selain Indah, rekannya yang bernam Asri Hamdani menanggapi serupa. Dia mengaku Longset Kota Makassar sudah sangat bagus dan image kumuh lorong tidak lagi ada.

“Duluji lorong ada yang bau dan kotor, sampah berserakan tetapi sekarang hampir semuanya banyak bung-bunga dan tidak bau,” ucapnya.

Leave a Reply