Seratusan Alumni Tekper Unhas Hadiri Halal Bihalal

41
Bagikan via

Timurindonesia.com, Makassar — Ratusan alumni maupun mahasiswa Departemen Teknologi Pertanian (Tekper) Universitas Hasanuddin tampak menghadiri halal bi halal yang digelar pihak kampus, Sabtu (15/06/2/19).

Pada momen tersebut, Ketua Departemen Tekper, Prof Meta Mahendradatta mengajak seluruh alumni mempererat kekerabatan dan tali silaturahim pasca melalui bulan penuh berkah, Ramadhan.

“Mari kita terus menyambung tali silaturahmi, inilah yang juga menjadi tujuan halal bihalal ini digelar, mendekatkan yang jauh dan merekatkan yang dekat,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Prof Meta sekaligus mengharapkan agar seluruh keluarga besar Departemen Tekper khususnya para alumni agar bersama sama memajukan teknologi pertanian menjadi lebih baik.

Selain halal bi halal, acara ini juga diisi dengan tausiah oleh Dosen Tekper, Prof Dr Ir Ahmad Munir, M, Eng yang dalam ceramahnya mengajak semuanya untuk meningkatkan amal ibadah seperti yang dilakukan pada saat Ramadhan.

“Pertahankan kebaikan-kebaikan yang dilakukan di Bulan Ramadhan, kebiasaan sholat tepat waktu, membaca Alquran dan bersedekah,” pintanya.

Leave a Reply