Mukka Kosmetik Pasarkan Produk Internasional dengan Harga Terjangkau

52
Bagikan via

MAKASSAR — Brand Mukka Kosmetik kembali menampilkan eksistensinya lewat produk standar Internasional dengan harga yang sangat terjangkau.

Jika kebanyakan brand terkenal menjual produk kosmetik dari kisaran harga mulai Rp50 ribu, berbeda hal dengan Mukka Kosmetik yang menjual produknya dari Rp15 ribu sampai Rp60 ribu.

Selain harga terjangkau, Mukka Kosmetik juga telah mengantongi sertifikat dari Good Manufacturing Practices (GMP), Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan International Organization Standardization (ISO) sehingga kualitasnya tentu telah terjamin.

Owner Mukka Kosmetik, Deny Gunawan mengatakan, produk miliknya telah berstandar Internasional. Karena mengusung motto cantik tidak harus mahal, ia pun menjual produk kosmetiknya dengan harga sangat terjangkau.

“Dalam pembuatannya kami juga menggunakan teknologi Internasional di Amerika. Bahan-bahannya pun dari sana karena Mukka Kosmetik memang terinspirasi dari wanita di Los Angeles,” kata Deny saat ditemui di acara beauty class by Mukka Kosmetik di Iconic Cafe, Jalan Amanagappa, Makassar, Sabtu (27/4).

Produk Mukka Kosmetik

Untuk tema produk tahun 2019, Deny menuturkan lebih menggunakan warna soft yang disesuikan dengan tema beauty gathering yakni Flawless Makeup Natural Looks. Olehnya, ia lebih mengedepankan warna coral, pink dan ungu.

“Kita juga punya warna lain, tapi untuk tema musim ini lebih ke warna natural itu. Selain itu, produk kami terbilang sangat lengkap, mulai dari cream wajah, eyeliner, lipp balm, lipstik, dan masih banyak lainnya,” ujarnya.

Khusus Makassar, Mukka Kosmetik sudah eksis selama lima tahun, baik di mal maupun toko tradisional. Sehingga, pada tahun 2018, Mukka Kosmetik mengalami peningkatan penjualan sebesar 30 persen secara nasional.

Oleh karena itu, melalui Beauty Gathering Makassar, Deny berharap agar produk Mukka Kosmetik semakin diminati oleh wanita-wanita Indonesia, khususnya di Makassar.

“Saat ini kita fokus untuk memperkenalkan produk dan brand ke masyarakat. Untuk beauty preneur yang telah tergabung sudah ada 15 orang di Makassar,” jelasnya.

Leave a Reply