Huawei apresiasi langkah Diskominfo Makassar kembangkan Smart City

25
Bagikan via

Makassar, Timurindonesia.com — Huawei sebagai perusahaan penyedia jasa manufaktur dunia memberi apresiasi terhadap langkah yang diambil pihak Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Makassar atas kerjasama pengembangan Smart City.

Hal tersebut disampaikan IT Product Manager Huawei, Eric Sugiono usai melakukan pertemuan dengan pihak Diskominfo Makassar di kantor Diskominfo beberapa waktu lalu.

Eric menyampaikan, langkah yang diambil pihak Diskominfo untuk mengembangkan smart city sudah sangat tepat dengan melibatkan pihak Huawei untuk pengembangan Research and Development (R&D).

Pasalnya, Huawei pernah mengeluarkan dana kisaran Rp175 triliun khusus untuk R&D. Hal ini membuat Huawei jadi perusahaan nomor 6 terbaik dalam urusan R&D dengan pendanaan yang baik

“Huawei tidak pernah tanggung-tanggung soal R&D, terlebih manufaktur ini berambisi untuk menguasai pasar smartphone terbaik di dunia,” ungkapnya.

Ditambah Huawei merupakan salah satu vendor ponsel yang memiliki tim penelitian dan pengembangan Research and Development (R&D) yang baik.

Leave a Reply