Indira Mulyasari akan Revitalisasi Posyandu di Makassar

4
Bagikan via

Makassar, Timurindonesia.com — Ketua Dewan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TSLP) Indira Mulyasari Paramastuti, mengatakan akan merevitalisasi posyandu yang ada di Kota Makassar, bahkan ingin melengkapi sarana dan prasarana yang belum memadai.

“Keadaaan posyandu di Kota Makassar masih miris sekali, oleh karena itu kami mau mencoba meminta bantuan ke perusahaan-perusahaan agar dana TSLP atau CSR-nya di salurkan kepada posyandu,” paparnya saat ditemui di Hotel Arthama Makassar, Jumat (12/04/2019).

Lebih lanjut, Indira mengatakan bagi posyandu yang sudah punya gedung permanen, hanya akan melakukan perbaikan gedung. Bagi yang tidak punya lahan akan dibantu sarana dan prasarana.

“Itu bisa sampai tahap pembangunan posyandu baru,” terangnya.

Sekadar tambahan, Dewan TSLP merupakan gabungan dari perwakilan perusahaan swasta, media massa, praktisi, legislator, dan birikrat pemerintah Kota Makassar. Berdasarkan keputusan Wali Kota Makassar Nomor: 1342/539.05/KEP/X/2017 tanggal 5 Oktober 2017.

Dewan TSLP dibentuk untuk memaksimalkan dana tanggung jawab sosial atau CSR dari semua perusahaan, baik swasta maupun milik pemerintah atau BUMN.

Leave a Reply