Deng Ical Minta Pemuda AMPI Terus Berkarya

39
Bagikan via

MAKASSAR — Wakil Wali Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI menyampaikan, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) terus berkarya untuk pembaharuan Kota Makassar ke depan.

Hal ini diungkapkan pada pelantikan dewan pimpinan daerah (DPD) Kota Makassar yang digelar di Anjungan City Of Makassar, Jumat (05/04).

“Pelantikan ini menjadi deklarasi seluruh pengurus AMPI untuk berkarya dan memberikan pembaharuan bagi kota Makassar,” ujar Deng Ical sapaannya.

Kesempatan yang sama, Deng Ical menyampaikan apresiasinya kepada AMPI yang telah memberikan kontribusinya kepada pemerintah Kota Makassar selama ini.

“Tak lupa pula terima kasih kepada senior AMPI, Nurdin Halid, atas kerja bakti dan karyanya di waktu lalu, sehingga mampu menghadirkan kader-kader muda berbakti di AMPI,” lanjutnya.

Di akhir sambutannya, Deng Ical menaruh harapan kepada pemuda AMPI untuk terus berkarya.

“Bersama AMPI, berikan kebanggan bagi Makassar. Ditunggu karya dan pembaharuannya,” ucap Metua Bappilu Golkar.

Sementara Ketua DPD AMPI Makassar, Fadil Rezki Noer Roid, menyampaikan terima kasih kepada Deng Ical yang telah hadir dalam pelantikan tersebut.

“Hal ini membuktikan bahwa beliau ingin melihat AMPI bangkit dan berkontribusi kembali setelah hampir delapan tahun lamannya,” katanya.

Leave a Reply