HUT Damkar 100, Danny Pomanto: Loyalitas Aparat tidak Diragukan

23
Bagikan via

MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Danny Pomanto sangat mengapresiasi capaian Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) atas loyalitas yang ditunjukkan para aparatnya dalam melayani masyarakat.

Hal tersebut diakui Danny saat bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Damkar ke 100 yang turut diperingati Damkar Kota Makassar, Kamis (21/03/2019).

“Keahlian dan ketangkasan personel Damkar Kota Makassar tidak perlu diragukan lagi, berbagai peristiwa kebakaran di Kota Makassar dapat ditangani dengan baik oleh personil personel Damkar,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Danny Pomanto menyampaikan, Damkar Makassar yang berdiri sendiri telah memperlihatkan dedikasi dan loyalitas tinggi terhadap tugas-tugas yang diembankan kepada mereka.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto bersama Kepala Dinas Damkar Makassar, M Yasir

Loyalitas dan ketangkasan Damkar semakin diperjelas pada Skill Competitions tingkat nasional di puncak peringatan HUT Damkar secara nasional yang dipusatkan di Kepulauan Riau.

Damkar Makassar berhasil menorehkan prestasi yang luar biasa, karena telah menggaet juara umum pada ajang tersebut.

Menurut Danny, kemampuan tersebut menandakan kualitas personel Damkar Kota Makassar memang patut diacungi jempol, apalagi saat mereka diterjunkan untuk membantu korban bencana alam seperti gempa bumi di Palu.

“Mereka juga menangani korban banjir dan tanah longsor di Kabupaten Gowa dan Jenepontomereka dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik,” terangnya.

Danny berharap torehan prestasi tersebut tidak lantas membuat Damkar Makassar berpuas diri, melainkan terus bekerja untuk kepentingan masyarakat Kota Makassar.

Leave a Reply