IMFEX 2019 Hadirkan Desainer Asal Malaysia

15
Bagikan via
Booth desainer asal Malaysia pada Indonesia Muslim Fashion Expo 2019 di Claro Hotel Makassar. Foto: Dok.Timurindonesia.com

MAKASSAR — Indonesia Muslim Fashiom Expo (IMFEX) 2019 saat ini tengah digelar di Hotel Claro Makassar sejak 14 hingga 17 Maret, hari ini (Minggu).

Even tahunan ini bukan hanya menghadirkan puluhan desainer ternama di Indonesia, namun juga menghadirkan tampilan rancangan busana desainer asal Negeri Jiran, Malaysia.

Dia adalah Yani Bachtiar, desainer semi syar’i yang akan menjajakan beberapa desainnya, khusus bagi masyarakat Makassar.

“Beliau memang berminat, dan kemungkinan besar juga akan mengajak teman-temannya yang lain untuk ikut tahun depan,” papar Owner Art Pro selaku pelaksana even, Andi Dian Tjenning Pamai.

Even ini juga akan menghadirkan beberapa artis ibukota seperti Elly Sugigi, Adelia Pasha, Irfan Sebastian dan Delia Septiani yang juga turut menjajakan brandnya pada tenan-tenan yang disediakan.

Menargetkan 10000 pengunjung, jumlah booth atau tenan yang disiapkan pada IMFEX 2019 sebanyak 115 booth dengan 140 brand yang hadir, termasuk Dekranasda Sulsel dan brand ambasador by Wardah.

Event Director IMFEX 2019, Andi Zulfikar menyebutkan target transaksi tidak berbeda dari sebelumnya, tetap di angka Rp15 miliar.

“Kita hanya berlakukan pembayaran 10ribu setiap pengunjung untuk menjaring mereka. Di sana nanti kita akan adakan juga fashion show yang terbuka untuk umum,” jelasnya.

Leave a Reply