KPU-Pemkot Makassar Bahas Distribusi Logistik Pemilu

10
Bagikan via

MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar menggelar Rapat Koordinasi bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar di ruang Rapat Sekda Lantai 9 Menara Kantor Wali Kota, Jalan Ahmad Yani No 2 Makassar, Rabu (13/3/2019).

Rapat tersebut dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Andi Muhammad Ansar diikuti seluruh jajaran kepala pemerintahan tingkat kecamatan.

Membahas tentang fasilitasi bantuan kendaraan roda empat guna memperlancar pendistribusian logistik ke tempat penyimpanan di masing masing kecamatan.

“Kita sudah fasilitasi dengan menyiapkan delapan unit kendaraan roda empat untuk memudahkan pendistribusian semua logistik pada pemilu 17 April mendatang,” ucapnya.

Terkait tempat penyimpanan logistik
di kecamatan, Ansar menegaskan yang terpenting ialah lokasinya terjamin aman dan selama tersimpan logistik dapat terlindungi dari kondisi cuaca yang bisa mengakibatkan kerusakan.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Makassar, Farid Wajdi mengatakan, dengan adanya bantuan kendaraan roda empat dari Pemkot Makasar, pihaknya dapat terbantu untuk memperlancar pendistribusian logistik di masing masing kecamatan.

“Semoga tidak ada kendala, dan semuanya dapat berjalan lancar sesuai yang kita harapkan bersama,” harapnya.

Leave a Reply