Gubernur Jalan Santai Bersama Peserta REI OJK Fun Day

62
Bagikan via

Oleh: Andi Amriani

*Nurdin Abdullah Serahkan Hadiah Rumah

MAKASSAR — Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah (NA) melepas peserta 47th Anniversary REI OJK Fun Day (Walk, Run, Bike) di Lapangan Karebosi, Minggu (24/2). Setelah melepas NA turut bersama peserta jalan santai.

Gubernur melepas puluhan ribu peserta ini pada pukul 06:00 Wita dengan rute start dan finish di Lapangan Karebosi. Kegiatan yang dihadirkan dalam rangka hari jadi ke-47 Real Estate Indonesia atau REI.

Hadir mendampingi gubernur melepas peserta. Kepala OJK RO 6 Sulampua Zulmi, Ketua DPD REI Sulsel M Sadiq.

“Saya kira hari ini saya dengan bangga hati menyampaikan selamat berulang tahun,” kata Nurdin Abdulallah.

Untuk fun walk (jalan sehat) sejauh 2 Km, fun bike 12 Km, fun run 5 Km. Serta kegiatan lainnya dilaksanakan festival rumah murah, literasi, edukasi, inklusi keuangan.

Kegiatan ini sebagai wadah sinergi pemerintah, REI dan perbankan dalam mendukung demi terwujudnya program sejuta rumah dari pemerintah.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini kita berharap REI akan menjadi salah satu mitra strategis pemerintah untuk menyiapkan perumahan-perumahan. Terkhusus bagi masyarakat kita yang berpenghasilan rendah,” sebutnya.

Kegiatan ini juga menyiapkan hadiah menarik, diantaranya, 3 unit rumah, 10 paket umrouh, 15 unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

Gubernur diberi kesempatan untuk menarik undian rumah dan menyerahkan langsung satu unit rumah kepada peserta bernama Ani asal Bulukumba.

“Sudah punya rumah?” tanya NA. Dijawab oleh ibu Ani belum memiliki rumah.

Kegiatan mengangkat tema “Sinergi Percepatan KPR, Ayo Menabung dan UMKM”.(*)

Leave a Reply