Fathima Kulsum Zohar Godabari, Muslimah Cantik dan Kaya di Dunia

177
Bagikan via

Oleh: Indrawati

Bicara mengenai keindahan, pikiran kita akan terbayang mengenai sosok wanita. Keindahan tidak bisa diukur dari fisik, tetapi juga ucapan dan tingkah laku. Cara berpakaian pun dapat menimbulkan penilaian orang lain terhadap seseorang. Dengan memakai pakaian yang baik akan tampak kecantikan dan keanggunan seorang wanita. Selain itu, dengan berpakaian yang baik akan menjaga kehormatan wanita.

Setelah resmi menjadi Ratu Arab Saudi, Fathima Kulsum Zohar Godabari selalu tampil memesona menggunakan hijab. Ia merupakan muslimah cantik dan terkaya di dunia. Kecantikan Fathima Kulsum memang jarang terekspos oleh media.

Setelah menikah dengan pangeran kerajaan Arab Saudi, kini Fathima menjadi muslimah berhijab terkaya di dunia. Sheikh Avdi Al Muhammad yang memperistri Fathima memang berasal dari keluarga kaya raya. Keluarganya bahkan menguasai 39% cadangan minyak Organization of Petroleum Exporting Countries (OPEC).

OPEC merupakan organisasi Internasional yang bertujuan menegosiasikan masalah produksi, hak konsensi, dan harga minyak bumi dengan perusahaan minyak.Bayangkan, betapa kaya rayanya Fathima sebagai istri dari pangeran kerajaan Arab Saudi.
Menjadi ratu di kerajaan Arab Saudi adalah idaman sebagian besar wanita di dunia. Dan Fathima adalah orang yang mendapatkan keberuntungan tersebut.

Kerajaan Arab Saudi yang merupakan penghasil minyak terbesar di dunia dan digunakan untuk menyumbang 39%.

Kriteria Menjadi Tokoh

1. Memiliki Ilmu

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam memuji para penuntut ilmu di dalam sabdanya. “Barang siapa menempuh jalan guna mencari Ilmu, maka Allah memudahkan baginya jalan menuju surga.” ( HR Muslim )

2. Memiliki Harta

Uang termasuk alat untuk menggerakkan orang lain. Ketika anda bisa memenuhi kebutuhan anggota anda, bisa jadi mereka rela berkorban demi. Seperti Khadijah dan Abdurrahman bin Auf yang dengan hartanya berjuang untuk Islam.

3. Memiliki Kepribadian yang Disukai Orang Lain

Kepribadian merupakan hal yang paling mendasar dari penilaian orang terhadap Anda. Seperti halnya Rasulullah SAW yang berhasil memimpin ummat manusia yang diakui dan dihormati karena sikapnya yang disukai orang lain.

4. Konsekuen

Bersungguh-sungguh dan tetap berupaya dengan melaksanakan janji yang telah terucapkan. Maupun yang hal yang sudah disepakati, lengkap dengan segala risiko yang akan dihadapi.

5. Konsisten

Tetap teguh dalam pendirian, dan tidak berubah-ubah dalam memutuskan. Dan perlu diketahui jika pendirian tidak tetap maka orang akan menilai pribadi Anda yang tidak mampu mempertahankan segala keputusan yang dibuat sendiri. Jadilah diri sendiri, dan tetaplah dalam keadaan yang benar. Agar tidak salah untuk menentukan sikap.

*Berbagai Sumber

Leave a Reply