Temui Tomas Pekan Depan, Danny Berpamitan

61
Bagikan via
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto saat menyampaikan terima kasihnya kepada warga Kota Makassar usai shalat Jumat berjamaah di Masjid Nur Nabawi, Kelurahan Berua, Kecamatan Biringkanaya, Jumat (15/2/19). Dok.Humas

MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menyampaikan akan mulai turun keliling bersilaturahmi sekaligus pamitan dengan tokoh masyarakat (tomas) se Kota Makassar pekan depan.

“Masa tugas saya hampir berakhir. Pekan depan saya akan mulai turun dan menjumpai para Tokoh Masyarakat (Tomas) di setiap kecamatan,” ucapnya usai shalat Jumat berjamaah di Masjid Nur Nabawi, Kelurahan Berua, Kecamatan Biringkanaya, Jumat (15/2/19).

Pria yang kerap disapa Danny ini sebentar lagi akan mengakhiri masa tugas dan jabatannya sebagai orang nomor 1 di Kota Makassar. Kurang lebih tersisa dua bulan saja.

Danny nantinya akan menyampaikan permohonan maaf selama menjabat apabila ada tutur kata, tingkah laku, dan kekhilafan yang dilakukan.

Foto bersama Wali Kota Makassar dengan warga usai shalat Jumat berjamaah di Masjid Nur Nabawi, Kelurahan Berua, Kecamatan Biringkanaya, Jumat (15/2/19). Dok.Humas

Bersamaan dengan itu, Danny mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa warga Kota Makassar sehingga Kota Daeng dianggap semakin berkembang saat ini.

Pria bekacamata itu mengatakan, apa yang dikerjakan selama lima tahun terakhir demi kemajuan dan kebaikan Kota Makassar sebagai pintu gerbang perekonomian Kawasan Indonesia Timur.

Dalam lima tahun terakhir, Kata Danny, ia benar sangat mengapresiasi masyarakat Kota Makassar yang kian cerdas.

“Banyak yang sudah kita lalui bersama. Apalagi waktu Pilkada. Masyarakat Makassar menunjukkan kecerdasannya. Yang membantu saya mengamankan dan tidak ada kericuhan di dalamnya,” ungkap Danny.

Selain itu, banyaknya prestasi yang diperoleh Makassar tidak terlepas dari kekompakan warga. Meski diakui masih ada yang perlu dibenahi dengan keterbatasan yang dimiliki.

“Dari proses pembangunan banyak prestasi yang telah diukir karena kerjasama yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat. Walaupun banyak yang belum tercapai karena keterbatasan waktu. Di penghujung masa jabatan ini saya berharap bisa berbuat sekecil apapun untuk Kota Makassar,” pungkas Danny.

Editor: Nur Suhra Wardyah

Leave a Reply