Program Sedekah Beras Mardhiyyah Dirilis di GSSB Makassar

69
Bagikan via

MAKASSAR – Gerakan Sholat Subuh Berjamaah (BSBB) Kota Makassar masih terus digelorakan. Bahkan bersamaan dengan itu, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto secara resmi merilis program Sedekah Beras Mardhiyyah Bersurga yang diinisiasi masyarakat setempat.

Bertujuan membantu warga yang kurang mampu, launching program digelar di Masjid Mardhiyyah, Jl Talasalapang 2 Makassar, Ahad (10/2/2019).

Dalam sambutan singkatnya, Danny sapaan suami Indira Jusuf Ismail ini mengapresiasi langkah positif warga setempat yang sudah membuktikan menjaga persatuan dan merawat silaturahmi antar sesama, dengan mrmbantu warga yang kurang mampu.

Gerakan Sholat Subuh berjamaah di Kota Makassar

“Saya bersyukur hadir sholat subuh berjamah di tempat ini. Banyak hal saya dapatkan, bagaimana memakmurkan masjid,” kata Danny.

Menurut Danny, idenya sangat luar biasa, menukarkan hal yang baik. Sehinhga gelaran sosial yang dilaksanakan di masjid akan semakin memperkuat hubungan dan ukhuwah.

Selain itu, Danny tak lupa mengingatkan
masyarakat serta penghulu masjid agar kiranya tetap menjaga dan memakmurkan Masjid seperti sekarang agar Kota Makassar terhindar dari bencana.

Foto bersama Wali Kota Makassar bersama warga dalam Gerakan Sholat Subuh Berjamaah

“Ini artinya silaturahmi terjaga, hal luar biasa. Apalagi bersatu memakmurkan masjid. Jika semua masjid di Makassar dimakmurkan maka insya Allah Makassar dijaga oleh Allah dunia dan akhirat,” tuturnya.

Danny menambahkan, kota Makassar adalah rumah besar bagi semua. Inovasi kaum muda dan tua di wilayah diharapkan tetap bersatu menjaga Masjid.

“Dengan semangat memakmurkan masjid, semangat bersedekah pastinya selalu memperoleh kebaikan. Apa yg kita lakukan hari ini menanam untuk mengingat akherat. Hal ini memperkuat posisi sosial di Kota Makassar,” pungkasnya.

Editor; Nur Suhra Wardyah

Leave a Reply