Tips Berhubungan Tanpa Harus Buka Baju

117
Bagikan via
Ilustrasi berhubungan/INT

MAKASSAR—Ternyata banyak juga pasangan yang senang dan bergairah tanpa harus membuka pakaian. Tidak menjadi masalah sepanjang apa yang dilakukan saling memberikan keuntungan.

Nah, ada beberapa cara yang biasa dilakukan saat berhubungan tanpa harus membuka pakaian. Seperti dilansir dari laman hello sehat, ada yang namanya seks oral. Salah satu cara bercinta yang bisa dilakukan tanpa melepas pakaian.

Jika bosan melakukan seks oral di tempat tidur, Anda bisa coba melakukannya di atas meja. Anda bisa duduk di tepi meja dan pasangan berlutut di depannya. Pastikan meja yang Anda gunakan cukup tinggi dan kokoh serta bersih dari segala kotoran.

Siapa yang tak kenal dengan posisi seks satu ini? Selain misionaris, doggy style merupakan posisi seks yang paling terkenal karena kenikmatannya. Menariknya, posisi ini ternyata bisa dilakukan tanpa harus membuka seluruh pakaian Anda, loh.

Buka rok atau gaun Anda, lalu posisikan tubuh seperti merangkak sambil menahan badan dengan kedua tangan dan kedua lutut. Kemudian, pria perlahan bisa masuk dari belakang. Posisi ini bagus untuk merangsang klitoris wanita agar bisa mencapai orgasme.

Selain gaya tersebut, ada juga gaya Saddle straddle Posisi seks satu ini merupakan variasi dari woman on top, yang memungkinkan wanita mempunyai kendali penuh untuk mengatur ritme kecepatan dan kedalaman penetrasi.

Mintalah pasangan untuk duduk santai di kursi dengan posisi kaki yang sedikit terbuka. Setelah itu, Anda duduk mengangkang di pangkuan pasangan sambil menghadap ke arahnya. Tak perlu melepas pakaian atas, Anda cukup membuka celana dalam saja dan biarkan pasangan masuk dari bawah. Anda dapat menaikkan dan menurunkan tubuh secara perlahan atau secepat yang Anda inginkan.

Andi Amriani

 

Leave a Reply