Berobat di Malaysia, Kondisi KH. Arifin Ilham Dikabarkan Membaik

105
Bagikan via
Ust. Arifin Ilhiam/instagram Alvin

 

MAKASSAR—Setelah menjalani perawatan di Penang Malaysia, kondisi ust. Arifin Iham dikabarkan sudah membaik. Ia bahkan dikabarkan sudah menulis di akun media sosialnya.

Informasi dari Alvin putra Pimpinan Majelis Azzikro tersebut melalui akun instagramnya mengabarkan bahwa kondisi ayahnya sudah membaik. Ia yang mendampingi ayahnya berobat ke Penang, Kamis (10/1/2019) yang lalu itu, aktif menulis status tentang perkembangan ayahnya.

“ Subhanallah walhamdulillah sudah sarapan. Walau makan pelan-pelan sudah lebih segar dari nyaman,” tulis Alvin ia juga menguppload foto ust. Arifin memakai pakaian putih, duduk di atas tempat tidur di rumah sakit dan tangan kanannya memegang makanan.

Selain Alvin, kerabat Arifin Ilham juga yang juga berada di Malaysia yakni pengelola Majelis Azzikro ustadz Muhammad Abdul Syukur,  sepulang dari Penang ia mengabarkan kalau kondisi ustadz Arifin sudah membaik.

Menurutnya ustadz Arifin berusaha sembuh dari sakitnya, ia selalu terlihat semangat bahkan dalam kondisi sakit, ustadz Arifin masih melaksanakan ibadah shalat seperti saat sehat. Katanya saat ini sudah dalam proses penyembuhan.

 

* Andi Amriani/sumber : instagram Alvin dan berbagai sumber

 

Leave a Reply