Ifan Seventeen Berusaha Sembuhkan Diri dari Trauma

122
Bagikan via
Ifan Seventeen/foto IG Ifan

JAKARTA--Tsunami Selat Sunda 21 hari telah berlalu, luka mendalam pastinya masih menggores keluarga yang menjadi korban bencana akhir tahun tersebut.

Ifan Vokalis seventeen band hingga saat ini masih saja trauma, peristiwa yang merenggut istri dan ketiga rekannya itu terkadang membuatnya hilang kendali dan terus meratapi. Air mata, luka dan sakit menjadi satu. Suami almarhumah Dylan itu merasa sulit keluar dari bayang-bayang tsunami.

Rekaman peristiwa ia dan rekan-rekannya manggung di Anyer, Banten dan bayang-bayang ia terseret ke tengah laut, berjuang untuk tetap hidup. Ketika berhasil selamat dengan perjuangan panjang, ia dihadapkan dengan kenyataan pahit kehilangan orang yang dicintainya.

Tsunami selat sunda yang terjadi Sabtu (22/12/2019) desember itu hingga kini masih membuatnya trauma. Ifan malah tidak ingin menjawab pertanyaan dari media jika ada yang menanyakan soal tsunami.

“Saya ingin menyembuhkan diri dari peristiwa itu, jadi kalau ada yang bertanya lagi. saya akan kembali terluka mengingatnya,” kata Ifan.

*Andi Amriani

Leave a Reply