Syaiful Saleh Berharap Dukungan Suara dari Muhammadiyah

76
Bagikan via

 

MAKASSAR–Mantan Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Makassar Syaiful Saleh berharap dapat dukungan dari Muhammadiyah dan Aisyiyah.

Untuk duduk di kursi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, ia membutuhkan sebanyak 750 suara.

Untuk mencapai suara sebanyak itu, Saiful tentu harus berharap dari dukungan dari Muhammadiyah dan Aisyiyah, agar memilih dirinya saat pemilihan Anggota DPD bulan April 2019 mendatang.

Dirinya punya alasan sendiri mengapa dia berharap dukungan dari Muhammadiyah dan Aisyiyah itu, karena ia maju untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota DPD atas rekomendasi dari pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiah.

Selain itu pihaknya juga mencari dukungan emosionalnya dengan Ustad Aziz Kahar Mudzakkar, dengan hal ini bisa menarik sebagian pemilih Ustad Aziz sebab beliu menjadi anggota DPD RI mewakili Sulsel berapa periode.

Dalam putaran pertama pihaknya juga telah mengunjungi sejumlah daerah kabupaten di daerah ini. “Hari ini rencana akan mensosialisasikan diri ke Kota Makassar,” katanya di Unismuh, Rabu (9/1/2019).

Dalam sosialisasi dibeberapa daerah disulsel banyak masyarakat tidak tahu terkait dengan Anggota DPD RI dan masyarakat taunya hanya gambar.”urainya.

Diketahui, calon Anggota DPD RI untuk tahun 2019-2024 dari Sulawesi Selatan sebanyak 22 orang. Dari 22 orang tersebut, nantinya yang akan terpilih mewakili Sulsel hanya 4 orang.

*Andi Amriani

Leave a Reply