Anak Cawapres Kiyai Ma’aruf Dipinang Kakak Bupati Selayar

88
Bagikan via

BOGOR — Sitti Azizah Ma’aruf yang merupakan anak KH Maaruf Amin yang kini tengah menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2019, resmi menjadi istri Rapsel Ali, kakak kandung Bupati Selayar Basli Ali.

Prosesi akad nikah Rapsel Ali dan Sitti Azizah Ma’aruf, berlangsung pada pukul 15.10 hingga 16.30 WIB digelar di Royal Tulip Gunung Geulius, Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/1/2019).

Dalam resepsi tersebut Presiden Jokowi bertindak sebagai saksi nikah dari pihak mempelai perempuan sedangkan dari pihak mempelai pria staf khusus Wapres Alwi Hamu.

Berjalan lancar, pernikahan putra Selayar tersebut turut dihadiri Wakil Wali Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal Mi yang juga diketahui berasal dari Kepulauan Selayar.

Terlihat Deng Ical sapaan akrab Wawali Makassar datang dengan mengenakan batik lengang panjang warna kuning dan bercorak lontara.

Dalam keterangan rilisnya, pria tiga anak ini duduk di kursi deretan ketiga terdepan bersama mantan ketua PWI Sulsel, Zulkifli Gani Otto dan beberapa tamu undangan lainnya.

Usai akad nikah, Deng Ical pun naik ke pelaminan untuk menyampaikan ucapan selamat kepada Rapsel dan Azizah yang baru saja sah menjadi suami istri.

“Selamat yah atas penikahannya,” ujar Deng Ical, sembari menyalami kedua mempelai.

Turut hadir dalam acara tersebut Menko Polhukam Wiranto, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Indonesia, Luhut Binsar Panjaitan, Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan beberapa pejabat serta ketua partai lainnya.

Editor: Nur Suhra Wardyah

Leave a Reply