Prostitusi Online, Ruben Onsu Sebut Vanessa Mantan Terbaik

29
Bagikan via
ruben onsu/foto dok.bintang

 

MAKASSAR—Ruben Onsu kaget dan tidak percaya ketika mendengar kabar, mantan kekasihnya Vanessa Angel terlibat kasus prostitusi online.

Saat Vanessa ditangkap di sebuah hotel berbintang di Surabaya, Sabtu (5/1/2019) Ruben sedang liburan bersama keluarganya di luar negeri. Ketika kembali, ia langsung diserbu pertanyaan oleh media dan dimintai tanggapannya terkait sosok Vanessa.

Presenter kondang itu terang-terang menyebut, wanita berusia 27 tahun itu sebagai perempuan yang lugu dan cerewet. Ia tidak yakin, terlibat perbuatan yang memalukan tersebut. Selain baik, ia juga menyebut Vanessa sebagai orang yang periang.

Atas dasar itulah ia tidak percaya dengan adanya tuduhan tersebut. Ia bahkan sangat kasihan dengan apa yang telah menimpa mantan pacarnya itu. Meski sekarang status Vanessa sebagai korban, tapi menurut Onsu, namanya sudah tercoreng masyarakat pastinya sudah menilai jelek artis cantik yang membintangi film FTV tersebut.

Terkait beredarnya kabar, Vanessa memasang tarif Rp 80 juta, Ruben pun tidak percaya. Baginya Vanessa anak yang baik. Meskipun hubungan mereka sudah lama berakhir, namun komunikasi antara Ruben dan Vanessa masih tetap terjalin. Ia bahkan masih sering bertemu dalam sebuah acara.

“Ia mantan saya yang paling sering komunikasi, kami jalin hubungan baik. Nanti kalau ketemu, saya akan tanyakan hal itu,” kata suami Sarwendah ini.

Selain Ruben, sahabat dekat Vanessa juga tidak percaya terkait apa yang dituduhkan kepada sahabatnya. Jane Shalimar, bahkan menyampaikan apa yang dikatakan oleh Vanessa. Vanessa menganggap dirinya dijebak oleh salah satu temannya.

Ia tidak menyangka hal itu akan terjadi, ia percaya temannya mengundangnya ke Surabaya untuk mengisi acara sebagai MC ternyata ia tertangkap dengan tuduhan kasus prostitusi online.

 

Andi Amriani/berbagai sumber

Leave a Reply