Deng Ical Disebut Masa Depan Makassar di Dialog Nasional UNM

54
Bagikan via

MAKASSAR — Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr Jasruddin M,Si mengatakan, Deng Ical adalah masa depan Makassar, dalam sambung rasa alumni Universitas Negeri Makassar (UNM) atau dulunya dikenal dengan sebutan IKIP.

“Deng Ical adalah masa depan Makassar, masa depan Sulawesi Selatan, dan masa depan Indonesia,” ungkapnya dalam dialog nasional akhir tahun UNM, di Hotel Claro Makassar, Ahad (30/12/2018).

Sebagai moderator, Prof Jasruddin juga menyampaikan kebanggaan terhadap almamater orange lantaran telah melahirkan alumni-alumni berbakat, seperti Nurdin Halid, Deng Ical, Muslimin Bando, dan alumni lainnya.

Dialog Nasional Akhir Tahun tersebut diinisiasi oleh Nurdin Halid, dengan tujuan mampu menjadi spirit dan menguatkan kebersamaan.
“Kebersamaan melahirkan persahabatan,” tandas Nurdin Halid.

Menurutnya, seorang sahabat datang dan hadir tanpa ada kepentingan, dan berharap dengan adanya forum bersama ini, mampu menguatkan jalinan persahabatan.

Tidak kalah bangganya, Deng Ical sebagai narasumber mengaku bangga dengan kehadiran kampus UNM di Makassar.

“Makassar bangga memiliki kampus UNM, dan saatnya kita mendeklarasikan diri, mulai saat ini menyusun berbagai hal, agar kita mengambil peran untuk kemajuan kampus, dan juga kemajuan Kota Makassar,” paparnya. (rls)

Editor; Nur Suhra Wardyah

Leave a Reply