Dialog Akhir Tahun IKA SMAN 9 Makassar, Begini Pesan Deng Ical

142
Bagikan via

MAKASSAR — Wakil Wali Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, selaku alumni SMA Negeri 9 Makassar menaruh harapan agar seluruh alumni dapat menunjukkan kreadibilitasnya.

Hal tersebut disampaikan pada dialog akhir tahun dalam Meet and Greet Badan pengurus Pusat – Badan pengurus angkatan Ikatan Alumni (IKA) SMAN 9 Makassar di Sekret IKA, Jl Aroepala no 2 Makassar, Sabtu (29/12/2018).

“Banyak hal yang dapat kita bangun bersama, membangun kreadibilitas personal maupun kelembagaan,” tegas pria yang disapa Deng Ical.

Selain itu, Deng Ical pun mengapresiasi Ketua IKA SMA Negeri 9, dan seluruh jajaran pengurus yang telah memberikan kontribusi yang luar biasa demi eksistensi sebuah lembaga.

Sementara itu, Ketua IKA Alumni SMA Neg 9, Bahnar Abdullah, dalam kesempatan yang sama menitipkan pesan agar seluruh alumni tetap menjaga jalinan silaturahmi.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan pula pemutaran kaleideoskop kegiatan IKA SMA Negeri 9 selama setahun terakhir, dan juga pemberian penghargaan kepada ketua- ketua IKA SMA Negeri 9 per angkatan.

Ketua IKA SMA Neg 9 tahun 1998, Rahmat Totti, yang juga menerima penghargaan, menyampaikan rasa bangganya terhadap organisasi tersebut.

“Sebuah kebanggaan tentunya, sekaligus beban moral untuk tetap menjaga eksistensi dan kredibilitas sebuah organisasi,” ujarnya. (rls)

Editor; Nur Suhra Wardyah

Leave a Reply