Di Anyer, Ternyata Ifan Susun Rencana Ultah untuk Dylan  

238
Bagikan via
almarhuma dylan sahara/Ifan Seventeen/foto youtube

JAKARTA—Kepergian Dylan Sahara istri Ifan, vokalis Seventeen Band untuk selamanya menyisahkan duka yang mendalam bagi segenap keluarga besarnya. Tak terkecuali suaminya tercinta.

Idan saudara kembar Ifan pada setiap kesempatan mengenang detik-detik terakhir kebersamaannya dengan sang ipar. Bahkan dalam kondisi berduka ia bercerita, mengapa mereka sekeluarga datang ke Tanjung Lesung untuk menyaksikan Ifan tampil.

Ternyata, Ifan sudah menyusun rencana kejutan untuk ulang tahun istrinya pada Minggu 23 Desember 2019. Namun, sebelum kejutan itu terlaksana, Dylan lebih dulu membuat Irfan terkejut.

Tsunami yang menerjang Tanjung Lesung, membuatnya takkuasa menyelamatkan istrinya. Bahkan sehari setelah tsunami atau tepat di hari ultah Dylan Sahara, Ifan hanya bisa memeluk jenazah istrinya.

Kata Idan, seharusnya di Anyer ada kejutan untuk Dylan, kue, pesta kecil-kecil. Acara spesial sudah di rancang Ifan. Malam ketika Ifan tampil bersama rekan-rekannya, Dylan dan istrinya Cyntia belum juga datang ke lokasi. Mereka masih sibuk dandan.

Dan ketika datang ke lokasi, alangkah terkejutnya Idan, penampilan Dylan berbeda dari biasanya. Ia kelihatan sangat cantik, dengan dandanannya. Tidak ada yang menyangka bahwa dandanan Dylan itu karena, sebentar lagi akan menghadap ilahi.

 

Andi Amriani/ diolah dari berbagai sumber

Leave a Reply