Ketika Element Band Bertukar Posisi dengan Seventeen

242
Bagikan via

 

MAKASSAR–Kepergian satu persatu personil Seventeen Band akibat tersapu tsunami saat manggung di Tanjung Lesung, Banten Sabtu (23/12/2018) masih menyisahkan cerita duka yang mendalam.

Apalagi saat itu seharusnya yang dijadwalkan mengisi acara adalah Element Band. Namun, satu dan lain hal digantikan oleh Seventeen Band.

Awalnya Element dijadwalkan tampil di Anyer. Semuanya sudah oke, perjanjian antara pihak penyelenggara dan Element
diantaranya, kamar tempat menginap untuk personil dan kru, sudah disetuji dan semuanya sudah deal.

Manajer Element juga sudah setuju dengan tanggal manggungnya. Tetapi semuanya berubah ketika dari pihak pelaksana acara mengontak kembali dan membatalkan rencana manggung itu.

Didi Haryadi dan Ferdy Taher personil Element seperti dilansir dari channel youtube milik Raffi Ahmad dan Nagita, mereka bercerita bahwa sebenarnya jadwal manggungnya di Anyer, pas bencana itu terjadi namun digantikan oleh Seventeen.

Rencananya sebelum ada pembatalan dari penyelenggara, Element juga akan memboyong keluarganya sekalian liburan. “Pas Weekend, pastinya kami akan membawa anak dan istri. Bergitupula yang dilakukan teman-teman,” kata Ferdy.

Lanjutnya, ketika dapat kabar pembatalan rencana manggung, mereka tidak masalah. Bahkan dengan santai menjawab mungkin belum rezeki. Dan ketika mendengar kabar terjadi tsunami mereja sangat kaget.

Apalagi saat mendengar Seventeen menjadi korban. Kata Didi, mereka bukan orang lain bagi kami. Jika bertemu pastinya saling menyapa. ” Peristiwa sungguh membuat kami berduka,” katanya.

Ditulis : Andi Amriani

Leave a Reply