Ifan Seventeen Masih Mencari Istrinya di Banten

116
Bagikan via

JAKARTA— Riefian Fajarsyah masih tetap berada di Banten mencari istrinya yang hilang saat tsunami menyapu selat Sunda, Sabtu (22/12/2018) malam.

Menurut ceritanya, saat ia tampil di panggung menghibur acara gathering PLN, istrinya Dylan duduk berdekatan dengan saudara kembarnya Idan.

Lalu, tsunami yang menghancurkan panggung yang menewaskan dua kru dan dua personil Seventeen, juga memisahkan Ifan dengan Dylan.

Saat itu Ifan terseret ke tengah laut, dan berusaha bertahan dan menyelamatkan diri. Setelah tsunami berakhir. Satu persatu kru band asal Indonesia itu pun ditemukan. Dua meninggal gitaris dan basist, satu menghilang. Selain itu dua kru lainnya juga ditemukan sudah meninggal.

Saat di wawancara TV One, Ifan takkuasa menahan kesedihannya. Ia berharap rekannya Andi, dan istrinya ditemukan dalam keadaan selamat.

Ifan juga aktif mengunggah status di akun instagramnya @Ifanseventeen, unggahan tersebut berisi harapan agar istrinya bisa ditemukan dalam keadaan selamat.

Istrinya yang berulang tahun hari yang sama saat tsunami anyer terjadi sungguh membuatnya terpukul. @ifanseventeen ; hari ini kamu ulang tahun. Aku mau ucapin langsung, cepat pulang sayang.

Karena masih berada di Banten menunggu kabar istrinya, Ifan tidak sempat menghadiri pemakaman empat sahabatnya yang dimakamkan di hari yang sama. Kendati demikian ia mengucapkan duka yang mendalam.

Ia tidak menyangka penampilan bersama rekannya di Anyer merupakan yang terakhir yang juga memisahkan mereka.

Ditulis : Andi Amriani

Leave a Reply