Kita di Dunia Hanya Sementara, Tulis Bani Seventeen di Akun IG nya

260
Bagikan via

 

Jakarta— Band Seventeen sedang mengisi acara PLN Gathering di Tanjung Lesung, Banten. Pada saat yang sama, tsunami menyapu bersih selat Sunda.

Seketika panggung pun ambruk, seluruh personil band terseret ke tengah laut, ada yang meninggal dan ada yang belum ditemukan.

Saat mengisi acara, beberapa artis yang tampil tersebut membawa keluarga, istri dan anak-anak mereka.

Basist Seventeen Muhammad Awal Purbani ditemukan meninggal, Minggu (23/12/2018). Setelah tsunami memporak-porandakan panggung tempat mereka tampil, Sabtu malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Namun, sebelum peristiwa naas itu terjadi, Bani sempat mengunggah dua foto di akun instagramnya@Baniseventeen. Foto yang dilengkapi caption itulah menjadi sorotan netizen.

Mereka menganggap Bani sudah mengetahui dirinya akan pergi untuk selamanya. Sehingga unggahan foto dan captionnya dinilai pesan terakhir.

Satu foto yang ia unggah sedang selfi memakai kaos putih, celana hitam dipadukan jaket hitam. Pada captionnya ia menulis Qanaah lebih baik, karena kita di dunia ini hanya sementara.

Unggahan foto kedua Bani, terlihat ia sangat bahagia selfi bersama anak perempuannya sedang mengendarai motor. Sang anak yang duduk di depan, wajahnya menampakkan kebahagiaan yang begitu mendalam.

Namun, ia tak menyangka setelah foto bahagia itu diunggah, akan menjadi foto kenangan terakhjr bersama sang ayah. Pada captionnya Bani menulis, horee bapakku pulang.

Dan sejak kemarin, alum istagram milik Bani dipenuhi ucapan turut berduka cita.

Leave a Reply