Begini Pesan Firman Pagarra Buat Kabag Humas Makassar yang Baru

321
Bagikan via

MAKASSAR — Rotasi 149 pejabat Pemerintah Kota Makassar telah dilakukan Wali kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. Termasuk posisi Kepala Bagian (Kabag) Humas Makassar.

Pelantikan Jumat sore itu (14/12/2018) telah mengungkap nama Muhammad Roem yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pemasaran dan Promosi Dinas Pariwisata Kota Makassar, menggantikan Firman Pagarra selaku Kabag Humas empat tahun terakhir.

Pemilihan Muhammad Roem menggantikan dirinya, kata Firman, diakuinya pasti telah melalui berbagai pertimbangan oleh Danny Pomanto. Terbukti dengan torehan prestasi di sektor promosi pariwisata Kota Daeng selama lima tahun ini.

“Mungkin kinerja pak Roem dinilai berhasil dalam menjalankan tugas-tugas kemarin di pariwisata dan diamanahkan untuk mengemban tugas baru di humas,” jelas Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP) yang baru saja dilantik.

Pelantikan 149 pejabat Pemkot Makassar di Centre Point of Makassar (CPI), Jumat (14/12/2018). Foto: Humas Makassar

Sekaitan dengan tugas yang sebelumnya diemban, Firman pun berpesan kepada rekannya Muhammad Roem agar mampu melaksanakan tugas kehumasan dengan baik untuk pelayanan prima kepada masyarakat Kota Daeng.

“Saya berharapa agar pak Roem bisa melaksanakan tugas kehumasan sebaik-baiknya dan menjaga hubungan harmonis dengan sahabat media,” pesan Firman.

Firman lalu menyinggung amanah baru yang diembannya, ia berjanji bakal memberikan pelayanan terbaiknya bagi masyarakat terkait perizinan agar mampu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Makassar.

Penempatan baru tersebut diakui Firman akan dibarengi dengan sosialisasi dan interaksi lebih cepat pada semua bentuk pelayanan di DPM-PTSP.

“Kami akan mencoba lebih membuka diri, memberikan pelayanan terbaik untuk Kota Makassar dua kali tambah baik,” tandasnya.

Penulis: Nur Suhra Wardyah

Leave a Reply