Friendship Cup Usia Dini Digelar Akhir Desember

286
Bagikan via

MAKASSAR — Turnamen sepakbola antar Sekolah Sepak Bola (SSB) usia dini bagi kelahiran tahun 2007/2008 atau yang disebut “Friendship Cup” siap digelar di Lapangan Young Armed Makassar, 22-23 Desember 2018 mendatang.

Hal ini terungkap pada rapat persiapan Turnamen Friendship Cup yang digelar panitia di Kedai Kopi Pramuka, Jalan Lamaddu Kelleng Makassar, Senin (11/12/2018).

Kegiatan bertajuk “Friendship Cup” ini dilaksanakan oleh Forum Pembina Sepakbola Usia Dini dan Usia Muda (FOPSDIM) Sulsel.

Rencananya, turnamen ini bakal diikuti 32 SSB, bukan hanya dari wilayah Sulawesi Selatan, namun beberapa dari luar Sulawesi.

Di antaranya Kalimantan, yang mengirimkan dua wakilnya, yakni SSB Kompak Allstar dan SSB Bontang Putra, ditambah satu dari Papua yaitu SSB persiram Raja Ampat.

Sekretaris umum FOPSDIM Sulsel, Fitrah mengatakan, even ini merupakan ajang pemanasan bagi para pemain muda untuk mempersiapkan diri menyambut Turnamen Nasional Danon dan Milo.

“Ini untuk latihanĀ  juga, jelang even dari Danone dan Milo yang akan digelar sekitar Januari dan Februari 2019 mendatang,” ucapnya.

Laporan: Sudirman
Editor: Nur Suhra Wardyah

Leave a Reply