Bareng 10 Kepala Daerah, Danny Terima Penghargaan Innovation Network of Asia 2018

41
Bagikan via
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto meraih penghargaan dan diserahkan langsung oleh Presiden Marketeers, Hermawan Kertajaya bertempat di Ritz Carlton Hotel Jakarta, Rabu (5/12/18). Dok.Humas

JAKARTA — Menuju penghujung tahun yang manis. Sederetan penghargaan tak henti-hentinya datang untuk Kota Makassar. Kali ini datang dari Innovation Network of Asia 2018.

Berdasarkan rilis yang diterima Timurindonesia.com, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto meraih penghargaan dan diserahkan langsung oleh Presiden Marketeers, Hermawan Kertajaya bertempat di Ritz Carlton Hotel Jakarta, Rabu (5/12/18)

Penghargaan tersebut diberikan untuk kategori perdagangan.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto bersama 10 krpala daerah di Indonesia terima penghargaan Innovation Network of Asia 2018.

Danny tak sendirian. 10 kepala daerah lainnya juga ikut menerima, di antaranya Tangerang Selatan, Pontianak, Pekanbaru, Metro, Ambon, Bitung, Banjarmasin, Bukit Tinggi, Denpasar dan Depok.

Ditambah beberapa tokoh wirausaha yang banyak memberikan kontribusi terhadap perkembangan perdagangan dan pertumbuhan perekonomian di Indonesia.

Kata Danny, penghargaan yang diberikan merupakan pengakuan kepada marketeers dan Innovation Network Asia di Indonesia yang dalam kesehariannya mengapresiasi para pemimpin daerah dengan terbukti menunjukkan dan telah berhasil membuat perubahan yang berdampak besar secara luas kepada masyarakat.

“Alhamdulillah atas penghargaan yang dicapai. Ini bukti bahwa Kota Makassar dipandang sudah mengalami perubahan yang sangat besar dalam hal perdagangan sehingga Makassar mampu menekan inflasi,” ucapnya.

Danny menambahkan, penghargaan bukanlah yang utama, namun menjadi penanda bahwa Kota Makassar di bawah kepemimpinannya sudah berjalan on the right track.

Ia pun berharap penghargaan ini bisa memacu dirinya untuk membawa kota Makassar menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Editor: Nur Suhra Wardyah

Leave a Reply