Andi Amrullah Jaya Tampung Aspirasi Warga Kecamatan Makassar

132
Bagikan via
Anggota Komisi C DPRD Kota Makassar, Andi Amrullah Jaya saat mrngadakan reses masa sidang pertama bersama warga Kecamatan Makassar di Destinasi Cafe, Jalan Raya Pendidikan, Rabu (5/12/2018). Foto: Dok.Timurindonesia.com

MAKASSAR — Anggota Komisi C DPRD Kota Makassar, Andi Amrullah Jaya bertemu masyarakat dari Kecamatan Makassar dalam rangka Reses Masa Persidangan Pertama di Destinasi Cafe, Jalan Raya Pendidikan Makassar, Rabu (5/12/2018).

Pertemuan warga dengan kader Fraksi Hanura ini untuk menampung aspirasi masyarakat, yang kemudian akan diusulkan ke depannya.

“Banyak yang disampaikan di sini, keluhan masyarakat akan kami tampung untuk diusulkan di DPRD,” ungkapnya kepada Timurindonesia.com.

Seratusan masyarakat yang hadir berasal dari Kelurahan Bara-baraya Selatan, Bara-baraya Induk, Maccini dan Maccini Parang. Mereka mengeluhkan drainasi, jalanan yang belum diperbaiki, pagar keamanan lorong dan sarana pendidikan.

Andi Amrullah menyampaikan, hal yang paling mendasar disampaikan warga yakni sarana pendidikan yang sama sekali tidak ada di Kecamatan Makassar.

“InsyaAllah ini akan menjadi perhatian utama kami, agar masyarakat tidak lagi harus keluar kecamatan untuk bersekolah,” tandasnya.

Reses ini mengawali enam reses yang akan digelar Andi Amrullah. “Sebentar malam kami juga akan lakukan kegiatan ini di Minasa Upa,” katanya.

Penulis: Nur Suhra Wardyah

Leave a Reply