Anisa Rahma Beberkan Indahnya Pacaran Setelah Nikah

241
Bagikan via
Anisa Rahma-Anandito/youtube

Salah satu personil eks Ceherrybelle Anisa Rahma beberkan apa yang ia rasakan setelah menjadi istri dari Anandito tiga bulan yang lalu,tepatnya September 2018.

Ia dan Anandito saat ini masih menjalani masa-masa pacaran, masa-masa yang indah yang sungguh nikmat katanya telah dirasakan setelah mereka resmi menjadi suami dan istri. Deperti dijelaskan sebelumnya pasangan muda ini menikah setelah menjalani taaruf selama dua bulan.

Hanya dua bulan, dan saat ini, mereka mulai saling mengenal lebih dalam. Mereka sulit melukiskan dengan kata-kata perasaannya setelah berumah tangga.

”Karena kan kalau pacaran yang sebelum nikah kita kayak jagain jodoh orang gitu ya. Kita udah pacaran misalnya lama. Taunya dia nikahnya sama orang lain kan sakit gitu ya. Makanya nikah dulu. Alhamdulillah kita bisa menyatukan cinta kita di momen yang paling tepat sih,” ungkap Anandito Dwi Septiawan saat bersama Anisa Rahma ditemui di Masjid Ash Shaff Emerald, Bintaro, Tangerang Selatan, seperti dilansir dari laman Kapanlagi.com, Senin (3/12/2018)

Bukan hanya itu, bila salah satu diantara mereka ada yang bepergian tugas keluar kota. Mereka saling merindukan. Bahkan merasa tidak nyaman jika tidak ketemu secepatnya.

 

Andi Amriani

Sumber : kapanlagi

Leave a Reply