Jalin Kemitraan dengan FT Unhas, Pelindo IV Teken MoU  

112
Bagikan via
Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Farid Padang pun melakukan penandatanganan Nota Kesepakatan dengan Dekan Fakultas Teknik Unhas Muh. Arsyad Thaha/dok.

MAKASSAR—PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) menjalin kerjasama dengan Fakultas Teknik, Universitas Hasanuddin (Unhas) untuk meningkatkan kualitas Sumberdaya Manusia (SDM) dalam memberikan solusi terhadap masalah kepelabuhanan di wilayah timur Indoesia.

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Farid Padang pun melakukan penandatanganan Nota Kesepakatan dengan Dekan Fakultas Teknik Unhas Muh. Arsyad Thaha. Tujuannya untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia khususnya di bidang Kepelabuhanan.

Selain itu juga untuk pemanfaatan bersama SDM dan fasilitas riset yang dimiliki dan pelaksanaan kegiatan penelitian (riset) serta kajian teknis termasuk pelaksanaan seminar/konferensi/simposium bersama serta kegiatan ilmiah lainnya.

Nota Kesepakatan tersebut ditandatangani kedua belah pihak di Ruang Rapat Direktur Utama Lantai 6, Kantor Pusat Pelindo IV Makassar, akhir pekan lalu.

 

Editor : Andi Amriani

 

Leave a Reply