Bijak! Begini Pesan Kasubag Pemberitaan Humas Makassar kepada 40 Praja IPDN

142
Bagikan via

MAKASSAR — Sebanyak 40 praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Gowa melakukan kunjungan ke Kantor Balaikota Makassar, Selasa (26/11/18).

Mereka diterima langsung oleh Kadispora Makassar, Hendra Hakamuddin dan Kasubag Pemberitaan Humas Pemkot Makassar, A Reza Nugraha.

Kali ini rombongan menyempatkan diri mengunjungi War room dan ruang Humas Pemkot Makassar. Tujuannya untuk mengetahui secara langsung kerja-kerja para ASN Pemerintah Kota Makassar.

“Kami menjelaskan kerja-kerja perangkat daerah Kota Makassar seperti War Room yang menjadi andalan kita untuk memantau situasi dan kondisi kota secara keseluruhan,” ucap Reza.

Menurut Reza, inilah kesempatan bagi para praja untuk mengetahui secara mendalam apa yang akan dikerjakan nantinya setelah lulus.

Reza pun menjelaskan kerja-kerja ASN khususnya bagian kesekretariatan Humas Makassar.

“Jadi ada kabag humas, dan tiga kasubag yang memiliki tugas dan fungsi masing-masing. Tidak hanya itu, kami juga membawahi 40 staf yang bekerja secara baik khususnya di bidang kehumasan. Seperti membuat rilis, ada yang mengabadikan gambar setiap kegiatan para pejabat Pemkot Makassar dan hasilnya disebar ke semua media di Kota Makassar,” papar Reza.

Selama 45 menit berbincang-bincang, para praja pun pamit untuk melanjutkan kegiatan lainnya.

Namun, sebelum mereka beranjak, Reza menitipkan pesan kepada para calon pemimpin masa depan itu.

“Persaingan untuk mencapai prestasi itu relatif namun persahabatan dan persaudaraan itu abadi,” pesan Reza. (rls)

Editor: Nur Suhra Wardyah

Leave a Reply