75 Nasabah Bank Muamalat Terima Paket Umrah Gratis

151
Bagikan via
CEO Bank Muamalat Achmad K. Permana dan Direktur Bisnis Ritel Purnomo B. Soetadi menyerahkan hadiah paket umrah gratis kepada perwakilan pemenang Rezeki Haji Berkah, Selasa (27/11/2018)/dok

JAKARTA—Sebanyak 75 nasabah Bank Muamalat menerima paket umrah gratis, mereka merupakan pemenang program Rezeki Haji Berkah (RHB).

Chief Executive Officer (CEO) Bank Muamalat Achmad K. Permana mengatakan, tabungan haji dan umrah merupakan produk andalan Bank Muamalat. Pihaknya membuat program khusus agar masyarakat tertarik membuka tabungan sekaligus hijrah ke bank syariah melalui Bank Muamalat. Program RHB tahun ini adalah yang ketiga kalinya sejak pertama kali diadakan pada tahun 2015.

In average jumlah rekening haji dan umrah tumbuh 20% setiap tahunnya. Pencapaian ini berkontribusi terhadap pertumbuhan dana murah Bank Muamalat,’ katanya di acara pemberian hadiah dan manasik umrah yang dilaksanakan di Muamalat Tower, Selasa (27/11/2018).

Lanjutnya, Bank Muamalat sendiri memiliki pangsa pasar sebesar 14% untuk haji regular dan 46% untuk porsi haji khusus (segmen high end) dari total porsi haji nasional. Pangsa pasar haji khusus Bank Muamalat tersebut merupakan penyumbang terbesar dibandingkan dengan bank syariah lain. Keunggulan yang dimiliki Muamalat, adanya layanan satu atap yang menjamin kepraktisan para nasabah dalam pendaftaran porsi haji.

Tahun ini, kesempatan umrah gratis diberikan kepada nasabah yang beruntung dari seluruh area operasi Bank Muamalat di seluruh Indonesia. Rencananya, mereka akan diberangkatkan pada Rabu, 28 November  dan  Kamis 6 Desember 2018 dengan menggandeng perusahaan travel NRA sebagai partner penyedia layanan umrah.

Pihakya juga menjelaskan, nasabah yang dapat mengikuti program ini merupakan nasabah Tabungan iB Hijrah Haji atau gabungan Tabungan iB Hijrah Rencana plus Tabungan iB Hijrah Haji, memiliki saldo minimum Rp5 juta atau USD500 setoran minimal Rp100 ribu per bulan. Periode pengundian sudah dimulai sejak September 2017 hingga 31 Desember 2018.  (rls)

 

Editor  : Andi Amriani

Leave a Reply