Tiga BUMN- Pelindo IV Teken MoU, Penyediaan Jasa Konsultasi

145
Bagikan via
Tiga Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU), di Ruang Rapat Direktur Utama Kantor Pusat PT Pelindo IV Makassar pada hari ini, Senin (26/11/ 2018)./dok.

MAKASSAR—Tiga Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), terkait penyediaan jasa konsultasi di lingkungan pelabuhan.

Ketiga BUMN tersebut PT Yodya Karya (Persero), PT Virama Karya (Persero) dan PT Bina Karya (Persero).

Nota Kesepahaman itu,  diteken langsung oleh Direktur Utama PT Pelindo IV, Farid Padang dengan Direktur PT Yodya Karya, Delta Hatmantari S, di Ruang Rapat Direktur Utama Kantor Pusat PT Pelindo IV Makassar pada hari ini, Senin (26/11/ 2018).

Menyusul MoU dengan Virama Karya yang diteken Direktur Utama PT Virama Karya, Jusarwanto di Jakarta dan MoU dengan Bina Karya yang akan ditandatangani oleh Direktur Utama PT Bina Karya, Irman Indrayadi pada Kamis, 29 November 2018.

Direktur Utama PT Pelindo IV, Farid Padang mengatakan penandatanganan ketiga MoU tersebut adalah bentuk sinergi BUMN, dalam rangka BUMN Hadir untuk Negeri.

“Kami berharap dengan kerjasama dan sinergi BUMN ini, bisa lebih memajukan perusahaan,” kata Farid.

MoU yang dteken Pelindo IV dengan ketiga BUMN karya ini yaitu, tentang Rencana Kerja Sama Dalam Penyediaan Jasa Konsultansi di Lingkungan PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero).

Adapun, maksud Nota Kesepahaman ini diteken kedua belah pihak untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan rencana kerja sama antara ketiga BUMN.

“Tujuannya untuk membangun kemitraan dan sinergi usaha antara kedua belah pihak dengan prinsip-prinsip yang saling menguntungkan dengan mengoptimalkan sumber daya yang dimiliki kedua pihak,” katanya. (RLS)

 

Editor : Andi Amriani

Leave a Reply