Fraksi Gerindra Usul Pembangunan Sekolah di Kecamatan Makassar

96
Bagikan via

MAKASSAR– Fraksi Partai Gerindra mengusulkan agar tahun anggaran 2019, ada pembangunan sekolah SMP dan SMA di kecamatan Makassar.

Juru bicara Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) DPRD Kota Makassar Badaruddin Ophier mengatakan hal itu  saat rapat paripurna pemandangan umum fraksi tentang ranperda penyertaan modal ke bank sulselbar, dan  mengusulkan agar ada pembangunan sekolah SMP di kecamatan Makassar, di gedung DPRD Makassar Senin (26/11/18)

Lanjutnya, selama empat ratus tahun lebih di kecamatan Makassar sampai saat ini belum ada sarana pendidikan khususnya Sekolah Menengah Pertama.

Atas dasar itula pihaknya meminta agar stekholder terkait sesegera membangun sarana pendidikan. Pihaknya menilai kondisi tersebut sangat mendesak, apalagi di kecamatan itu banyak penduduk yang rata-rata memiliki anak.

Sangat memprihatinkan warga kecamatan Makassar harus mendaftarkan anak-anaknya sekolah jauh-jauh yang seharusnya di tiap kecamatan ada sekolah.

Poltisi Partai Gerindra ini menambahkan jika tak ada lahan akar pun jadi demi kebutuhan sarana pendidikan di wilayah yang dimaksud tersebut.

 

Laporan : Sya’ban.

Editor     : Andi Amriani

Leave a Reply