Kata Bupati, Lutim Membutuhkan Insyinyur untuk Perbaikan Infrastruktur

141
Bagikan via
Wagub disambut Bupati Luwu Timur HM Thorig Husler ketika tiba di Bandara Sorowako, Jumat (23/11/2018)/dok.humasprov

LUWU TIMUR – Saat ini infrastruktur di Luwu Timur masih perlu dibenahi, utamanya jalan dan jembatan.  Karena itu, untuk perbaikan infrastruktur membutuhkan pemikiran dari seorang insyinyur.

Hal itu diungkapkan Bupati Luwu Timur HM Thorig Husler saat menerima kunjungan Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman, Jumat (23/11/2018).

“Saat ini Luwu Timur baru berusia 15 tahun, dan masih banyak sekali infrastruktur yang dibutuhkan untuk melengkapi kebutuhan sarana dan prasarana masyarakat. Seperti jalan, jembatan dan infrastruktur lainnya yang membutuhkan dukungan Insinyur,” katanya.

Mendengar hal itu, Wagub Sulsel Andi Sudirman menuturkan bahwa dirinya dan pak Gubernur Nurdin Abdullah sudah memiliki program dan salah satunya adalah di bidang infrastruktur.

“Untuk itu, kedepannya kami akan menyelesaikan masalah tersebut. Karena, memang program kami adalah menyelesaikan infrastruktur yang ada di jalan-jalan provinsi,” ujar Andi Sudirman Sulaiman.

Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman melakukan kunjungan kerja ke Luwu Timur. Ia disambut langsung oleh Bupati Luwu Timur HM Thorig Husler yang didampingi Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bahri Syam saat tiba di Bandara Sorowako, Kabupaten Luwu Timur, Jumat, (23/11).

Kedatangan orang nomor dua di Sulsel itu dalam agendanya adalah melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke tambang PT. Vale Indonesia Tbk dan sekaligus mengukuhkan ketua dan Pengurus PII Cabang Luwu Timur.

Setiba dibandara Sorowako Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman langsung melakukan kunjungan ke area tambang PT. Vale. Dan malamnya, akan menghadiri Pengukuhan Ketua PII yang di Ketuai oleh Wakil Bupati Luwu Timur dan pengurus PII Cabang Luwu Timur.

Diketahui, agenda Andi Sudirman Sulaiman selama di Lutim yakni, Sabtu, (24/11) diagendakan beserta rombongan akan melanjutkan kunjungannya ke Kecamatan Malili untuk menghadiri Jalan Santai dalam rangka Hut Korpri. Lalu bertolak ke Kabupaten Bone.

 

Editor : Andi Amriani

Leave a Reply