Akun Instagram Gubernur Dipenuhi Ucapan Selamat Ulang Tahun

13
Bagikan via

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah berulangyang ke 55 tahun  pada 7 November 2018, kemarin.

Ucapan selamat pun meramaikan akun instagramnya, selain dari anak dan cucunya yang berada di Jepang mengirim video ucapan dan doa untuk orang nomor satu di Sulsel itu.

Tidak hanya keluarga,  tetapi ucapan  dan doa juga datang dari kerabat, serta pejabat lingkup Pemprov Sulsel, serta dari seluruh masyarakat di Sulsel.

Di akun instagram misalnya, pemilik akun @tykawardanhi menuliskan, agar Nurdin Abdullah diberikan kesehatan dan mampu membawa amanah dengan baik.@bintangdwiputra memiliki harapan agar mantan Bupati Bantaeng dua periode ini mampu membawa Sulsel lebih baik ke depan.

“Selamat ulang tahun Prof @nurdin.abdullah semoga panjang umur dan sehat selalu agar mampu membawa Sulsel lebih baik dan lebih maju ke depannya,” tulisnya.

Sedangkan @mujahidin_tahir berharap, Nurdin Abdullah dapat terus berkarya dan memberikan inspirasi. “Selamat Ultah sensei @nurdin.abdullah teruslah memberi inspirasi bagi kita semua,” sebutnya.

Banyak juga harapan lain yang disampaikan masyarakat. Misalnya, Nurdin Abdullah menjadi pemimpin yang baik dan adil, tetap sederhana, mampu melakukan percepatan pembangunan dan menyelesaikan proyek infrastrukur seperti Stadion Barombong. Ada juga yang berharap, membawa nama Sulsel berjaya ke tingkat nasional dan dunia.

Perayaan ulang tahun Nurdin Abdullah sendiri dilaksanakan secara di Rumah Jabatan di Jalan Sungai Tangka, Makassar.

Ulang tahun Nurdin Abdullah baru dirayakan malam hari, karena di waktu pagi hingga sore hari, ia menghadiri sejumlah kegiatan di Jakarta.

 

Andi Amriani

Leave a Reply