Temui Keluarga Korban, Pendiri Lion Air Tertunduk Malu

171
Bagikan via
Pendiri Lion Air, Rusdi Kirana/youtube

Ada hal yang menarik saat diadakan konferensi pers proses evakuasi Lion Air yang dilaksanakan di Hotel Ibis, Jakarta Senin (5/11/2018). Pertemuan itu dihadiri Menteri Perhubungan Budi Karya dan Pendiri Lion Air, Rusdi Kirana serta ratusan keluarga korban pesawat naas tersebut.

Proses tanya jawab antara keluarga korban dan sejumlah pejabat yang duduk di depan pun berlangsung khidmat. Keluarga korban dengan santainya bertanya kepada menteri dan beberapa pejabat lain terkait pesawat lain hingga proses evakuasi.

Lalu, salah seorang keluarga korban atas nama Bambang, meminta kesempatan untuk bertanya. Saat diberi kesempatan, tiba-tiba Bambang, meminta pendiri Lion Air untuk berdiri agar keluarga korban bisa melihat lebih jelas wajahnya.

Seperti dilansir dari laman merdeka.com, Bambang meminta Rusdi berdiri. “saya mohon pak Rusdi berdiri, kami baru pertama kali ini mau melihat bapak, “ katanya. Serentak Rusdi Kirana pun berdiri dan tertunduk malu sambil mengangkat kedua tangannya di dada, tanda permohonan maaf.

Lalu, keluarga korban tersebut, meminta kepada menteri perhubungan untuk memberikan sanksi kepada pendiri Lion Air. Alasannya, karena telah mengizinkan Lion beroperasi padahal sudah diketahui sebelumnya bermasalah.

“Tolong proses secara hukum teknisinya, kenapa secepat itu perbaikannya,” katanya.

 

Editor  : Andi Amriani

 

 

Leave a Reply