Potret Suram Masa Lalu, Hancurkan Hubungan Luna dan Reino

26
Bagikan via
Luna Maya/foto instagram luna maya

Dalam sebuah hubungan, masa lalu kerap kali menjadi faktor utama retaknya hubungan baru yang tercipta. Hubungan yang bertahun-tahun dibangun, dijaga hingga tak retak, akhirnya kandas juga karena masa lalu.

Masa lalu yang suram kadang kala, menghantui pasangan, entah itu yang bersangkutan sendiri atau keluarganya. Seperti halnya yang dialami artis Indonesia, Luna Maya.

Wanita berusia 35 tahun ini, sedang bahagia-bahagianya membangun hubungan dengan sang kekasih Reino Barack. Jalinan kasih yang diperjuangkan itu, memasuki usia lima tahun, namun harus kandas karena rekaman masa lalunya yang suram.

Ya, delapan tahun yang lalu, Luna Maya sempat dihebohkan dengan kasus video asusila dengan Ariel vokalis salah satu grop band Noah, kalah itu Peterpan yang kala itu kekasih Luna Maya.

Kejadiannya sudah delapan tahun yang lalu, namun siapa menyangka kasus itu yang menjadi penyebab retaknya hubungan asmaranya dengan pengusaha muda Reino Barack.

“ Jadi dengan siapapun gue jadi, ini tidak akan jadi. Dan gue tidak bakalan bohong soal masa lalu gue,” katanya dilansir dari laman dream.com.

 

Editor : Andi Amriani

Leave a Reply