Tidak Semewah F8, Danny Pastikan HUT Makassar ke 411 Berkualitas

182
Bagikan via

MAKASSAR –– Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto memastikan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar ke 411 yang jatuh pada 7 November mendatang akan menyajikan tontonan berkualitas.

“Kita akan membuat sesuatu yang tidak mewah seperti F8, tapi kami mau yang lebih berkualitas,” tandasnya dalam rapat persiapan HUT Makassar di kediamannya, Jalan Amirullah Makassar, Jumat (2/11/2018).

Disapa Danny, pria berlatar belakang arsitek ini juga berencana akan berpidato di puncak acara dengan tema “Now, New, and Next”.

“Tema pidato ini saya ambil sekaligus sebagai laporan apa saja yang telah diperoleh sekarang, apa-apa yang baru, dan yang akan kita laksanakan selanjutnya selama pemerintahan kami,” kata Danny

Pada puncak acara yang berpusat di Lapangan Karebosi, Pemkot Makassar akan menyiapkan ruang parkir khusus di sepanjang Jalan RA Kartini dan Ahmad Yani. Kendati demikian, beberapa rangkaian milad Kota Daeng juga akan digelar di Anjungan Pantai Losari.

Adapun beberapa rangkaian HUT Makassar tahun ini yakni makan malam dan pengambilan foto bersama seluruh SKPD, Salat Subuh berjamaah, doa syukur, tari kalompoanna, pembacaan sejarah Kota Makassar dan pemutaran video timeline of Makassar.

Laporan: Zulfahmi
Editor: Nur Suhra Wardyah

Leave a Reply